Kondisi Azwar saat ditemukan meninggal dunia di dalam mobil. (ist/mdc)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com) – Bengkel CIS Motor di Jalan Gagak Hitam, mendadak ramai, Senin (11/3/2019) sore. Pasalnya, seorang pelanggan bengkel tersebut ditemukan meninggal dunia dalam mobilnya. Informasi itu dengan cepat menyebar sehingga membuat warga langsung merapat ke sana.

Pria malang itu belakangan diketahui bernama Azwar (44), warga Gampong MNS Balek, Meureudu, Pidie Jaya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu M Syarif Ginting melalui Kasi Humas, Aiptu Roni B Sembiring, mengatakan sebelum ditemukan tewas, Azwar mendatangi bengkel tersebut untuk servis mobilnya.

Seorang mekanik bengkel kemudian mulai memeriksa mobil. Saat itulah Azwar meminta izin untuk tidur di dalam mobil. Namun, hingga mobil selesai diperbaiki Azwar tak kunjung terjaga meski sudah coba dibangunkan beberapa kali.

“Korban datang ke bengkel untuk perbaiki klakson mobilnya. Lalu saat mekanik bernama Madi memperbaiki klakson, korban bilang mau tidur di dalam mobil. Sampai klaksonnya selesai dikerjakan, korban tidak bangun-bangun,” ujar Roni.

Madi kemudian memberitahukan hal itu kepada Alay (55) pemilik bengkel. Melihat Azwar masih tidur di dalam mobil, Alay pun menyuruh Madi membangunkan lelaki yang mengenakan baju kaos hitam bertuliskan Volcom itu.

Beberapa kali dibangunkan, Azwar tidak menunjukkan tanda-tanda untuk bangun.

“Saat dibangunkan, saksi Madi melihat tubuh korban sudah pucat. Pas dilihat lebih dekat lagi, korban nggak bergerak. Selanjutnya saksi Madi memberitahu pada pemilik bengkel,” lanjutnya.

Mengetahui hal itu, Alay pun langsung menghubungi petugas Polsek Sunggal. Tak berapa lama, petugas pun turun ke lokasi beserta tim Inafis Polrestabes Medan. Dari hasil pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh Azwar.

“Diduga korban meninggal karena sakit. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” sebut Roni lagi.

Jenazah Azwar kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut. Informasi terakhir yang diperoleh, Selasa (12/3/2019) pagi, jenazah Azwar itu sudah dijemput pihak keluarga dan dibawa ke Aceh. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY