Meriahkan HUT Kemerdekaan, Pemko Medan Ikut Pawai Pembangunan Pemprov Sumut

Medan (medanbicara.com) – Pemko Medan ikut serta dalam Pawai Pembangunan yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.  Event ini diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk mewujudkan Sumut Bermartabat, terutama Medan yang berkah, maju serta kondusif.

   Selain mobil hias dari 21 kecamatan se-Kota Medan dengan ornamen bernuansa Hari Kemerdekaan, Pemko Medan juga menghadirkan tarian multietnis yang melambangkan bahwa Kota Medan adalah kota multikultural. Antusias masyarakat pun cukup tinggi menyaksikan jalannya acara pawai pembangunan tersebut.

  Pawai pembangunan dilepas langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Bobby Nasution dan unsur Forkopimda Sumatera Utara yang hadir. Pelepasan dilakukan di depan Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu (17/8) siang.

 Seraya menyaksikan seluruh delegasi pawai, menantu Presiden RI Joko Widodo itu juga dengan ramah menyapa seluruh sapaan yang ditujukan padanya. Bahkan, Bobby Nasution juga dengan suka cita memenuhi  permintaan masyarakat yang ingin berswafoto dengannya. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai