Muhammad Arief Pimpin PAC PP Medan Sunggal

Medan (medanbicara.com) – Muhammad Arief terpilih menjadi ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) periode 2020-2023 melalui proses pemilihan yang dilaksanakan pada Sabtu (12/9) kemarin.

Arief menggungguli kandidat lain dengan perolehan 5 suara.

Musyawarah diikuti 8 peserta yang memiliki hak suara yakni Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan memiliki 1 suara, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Sunggal, 1 suara dan 6 Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Sunggal, masing-masing mempunyai 1 suara.

Dalam kesempatan itu, Arief juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta musyawarah yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Sunggal, untuk tiga tahun mendatang. “Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaiknya,” ungkap Arief.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Rahmaddian Shah mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Arief sebagai Ketua PAC PP Medan Sunggal.

“Jabatan yang ada di pundak saudara adalah amanah organisasi yang harus dijalankan sesuai dengan AD/ART,” katanya.

Ketua MPC PP juga berpesan kepada ketua terpilih agar dapat bekerja sama dengan pemerintah setempat, baik camat, Polsek dan Koramil serta elemen masyarakat lainnya.

Rahmaddian Shah yang akrab di panggil Dian juga mengultimatum kepada seluruh kader PP agar tidak menyentuh narkoba, apalagi terlibat sebagai pengedar.

“Jika ada kader yang kedapatan memakai dan mengedarkan narkoba, saya akan ambil tindakan tegas tanpa pandang bulu. Sebab narkoba merupakan musuh bersama,” tegasnya.

Mendengar perkataan Ketua MPC PP Medan para kader dengan antusias menyambutnya dengan tepuk tangan. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai