PAC IPK Medan Kota Adakan Vaksinasi Gratis

Medan (medanbicara.com) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan gelar vaksinasi gratia di Jalan Surabaya, Medan, Minggu (7/11) pagi.

Ketua PAC IPK Medan Kota, Aam Bintoro didampingi Sekjen IPK Medan Kota, Anto Habeahan dan bendahara Dian Merekel mengatakan, sebanyak 102 masyarakat divaksinasi. “Total yang kita vaksin hari ini ada 102 orang, dan tidak dikutip biaya alias gratis,”ucapnya.

Hanya dengan membawa kartu keluarga dan kartu tanda pengenal (ktp), masyarakat khususnya Kecamatan Medan Kota sudah dapat di vaksin. “Syaratnya cuma bawa KK sama KTP aja,” sambungnya.

Dengan diadakannya kegiatan sosial ini, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Kota dapat membantu masyarakat dalam pencegahan virus covid-19. “Dengan diadakan vaksinasi, masyarakat dapat mencegah covid-19,” bebernya.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Kota akan terus melakukan baksi sosial. “Kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus kita lakukan, karena IPK Medan Kota ada di tengah-tengah masyarakat. Hidup IPK, Hidup IPK, Hidup IPK…,” teriak Aam Bintoro mengakhiri. (za)

Mungkin Anda juga menyukai