Pemko Medan Terima Bantuan 5.000 Masker dan 75 Liter Hand Sanitizer

Medan (medanbicara.com)-Sebanyak 5000 masker medis dan 75 liter hand sanitizer diberikan Kawan Lama Foundation melalui PT Ace Hardware Indonesia Tbk. kepada Pemko Medan. Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu para tenaga medis pada saat bekerja di rumah sakit ataupun puskesmas di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Medan.

Bantuan tersebut diberikan Reno Irawan Sinaga sebagai Store Manager PT Ace Hardware Indonesia Tbk. kepada Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Jenderal Sudirman No.35 Kecamatan Medan Maimun, Rabu (29/7) siang.

Usai menerima bantuan tersebut, Akhyar mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan tersebut. Akhyar mengatakan bahwa bantuan yang diberikan sangat membantu para tenaga medis saat menjalankan tugas. Selain itu, bantuan lainnya yang dapat diberikan adalah dengan sadar sekaligus mengajak orang disekitar kita untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tetapi sesungguhnya sumbangan terbesar yang dapat diberikan seluruh masyarakat Kota Medan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Medan adalah dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ucap Akhyar.

Sementara itu, Store Manager PT Ace Hardware Indonesia Tbk. Reno Irawan Sinaga mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai kepedulian dan dukungan PT Ace Hardware Indonesia Tbk. dengan adanya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia termasuk di Kota Medan. Reno berharap bantuan ini dapat membantu meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

“Kami berusaha untuk ikut mendukung dan memberikan donasi kepada Pemko Medan untuk membantu meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Medan. Sebelumnya, kami juga telah memberikan bantuan ke RSU H Adam Malik berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan lainnya, berupa baju hazmat, masker, kacamata pelindung, dan ultraviolet sterilizer,” ungkapnya.(rel/kom/KR)

Mungkin Anda juga menyukai