Penarik Becak Tewas di Atas Becaknya Usai Angkut Penumpang

MEDAN (medanbicara.com) -Seorang pria penarik becak dayung ditemukan meninggal dunia di atas becaknya, di Jalan Pelita IV, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Penarik becak bernama Imran (53) ini ditemukan meninggal oleh warga dalam posisi menelungkup. Informasi tukang becak meninggal ini juga dibagikan di media sosial.

Salah seorang saksi mata yang sempat merekam kejadian itu mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia korban sempat mengantarkan penumpang.

Setelah itu, korban diduga sesak napas dan akhirnya tidak sadarkan diri.

“Katanya warga setempat gara-gara sesak nafas, lalu oyong, dan udah nggak sadarkan diri lagi. Sebelumnya, dia baru mengantar penumpang,” ujar saksi, Minggu, 1 Agustus.

Warga yang mengetahui dan melintas di lokasi kejadian tak berani mengevakuasi korban.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu J Simamora, saat dikonfirmasi membenarkan pria meninggal di atas becak.

Korban, kata Simamora, merupakan warga jalan M Yakub, Medan. Saat ini, jelas Simamora, korban sudah dikembalikan ke keluarganya.

“Iya, tadi pagi. Korban meninggal dunia karena sakit, sudah datang keluarganya,” kata Simamora dihubungi wartawan.

Dari keterangan keluarga, Simamora mengungkapkan korban memiliki penyakit asam lambung.

“Korban sebelum asam lambung. Itu dari keluarganya,” ucapnya.

Namun, Simamora mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terdapat di tubuh korban. Karena itu, jelasnya, proses otopsi tidak dilakukan.

“Tidak ada tanda kekerasan, kalau ada pasti kita autopsi. Keluarganya juga meminta untuk dibawa, jadi kita arahkan keluarga untuk membuat surat pernyataan,” ujar Simamora. (voi)

Mungkin Anda juga menyukai