Pengemudi Mobil Tewas Mendadak di Flyover Brayan

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang pengemudi mobil Avanza BK 1972 JW, Muhammad Fauzi Yuliawan tewas di dalam mobilnya diduga karena serangan jantung, di Fly Over Pulo Brayan, Medan Barat, Sabtu (2/10/2021).

Pantauan wartawan di lokasi, tampak mobil yang dikendarai korban mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Kerusakan itu setelah mobil sempat menghantam trotoar flyover yang menghubungkan Jalan Cemara – Jalan Kapten Sumarsono tersebut.

Tetangga korban, Edo yang tiba di lokasi menuturkan bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB pagi. Dia mengaku mendapat kabar tersebut dari istri korban.

“Tadi pagi dapat kabar dari istri korban,” ungkapnya kepada wartawan.

Edo mengatakan korban merupakan warga Jalan Alpaka I Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Saat tiba di lokasi, dia mengaku bahwa korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Imelda, Jalan Bilal, Pulo Brayan Darat.

“Sudah meninggal. Cuma istrinya mau mastiin jadi dibawa ke rumah sakit,” tukasnya.

Sementara itu, Plt Kapolsek Medan Barat AKP Tini Pulitawati mengungkapkan bahwa korban bernama M Fauzi Zuliawan. Berdasarkan pemeriksaan sementara, pihaknya mendapatkan informasi bahwa korban memiliki riwayat jantung.

“Memang benar terjadi lakalantas di Pulo Brayan sekira pukul 09.00 WIB. Diduga pengendara ada sakit jantung,” ungkapnya, saat ditemui di Mapolsek Medan Barat.

Tini menuturkan bahwa korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat itu, lanjutnya, pihak kepolisian telah mengawal keluarga yang membawa korban ke RS Imelda.

“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit dengan didampingi oleh petugas Satlantas Polrestabes Medan,” pungkasnya. (spc)

Mungkin Anda juga menyukai