Pria 41 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos

MEDAN (medanbicara.com)- Kison Manurung (41), warga Jalan Pelita I, Lorong Saurada, Kecamatan Medan Perjuangan ditemukan tewas dengan kondisi mulai membusuk di dalam kamar kosnya.

Kematian Kison diketahui oleh tetangganya Erni yang juga kerabat dekat dari korban. Di mana Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, dia berjumpa dengan korban.

Di saat itu korban meminjam minyak angin fresh care kepada Erni dan sempat berbicara.

Keesokan harinya, Erni berencana untuk menanyakan kabar korban yang sebelumnya mengeluh karena tidak enak badan. Rabu (4/8/2021), Erni datang menjumpai korban, namun pintu kamarnya tidak dibuka.

Merasa tidak enak perasaan saksi kembali ke rumahnya. Tidak sampai di situ, Erni pada Kamis (5/8/2021) kembali mengecek kondisi kamar kos korban, namun tetap tidak dibuka.

Alhasil, Erni pun melapor ke pemilik kos dan kepala lingkungan setempat hingga diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, setelah pemilik kos, saksi dan kepala lingkungan membuka paksa kamar kos korban, tiba-tiba keluar aroma menyengat.

“Petugas kami yang mendapat informasi langsung ke lokasi. Dan benar di lokasi ditemukan sosok mayat laki-laki,” ujarnya, Jumat (6/8/2021).

Kata dia lagi, dari hasil keterangan saksi menjelaskan bahwa korban telah lama sakit lambung dan sedang dalam keadaan kurang sehat.

“Dari hasil keterangan inafis, pada jasad korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Jasad korban selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak kelurga,” pungkasnya. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai