Robin Simatupang & PMS Sepakat Majukan Pemuda

MEDAN (medanbicara.com) – Mempererat tali silaturrahmi, Ketua Umum Forum Rakyat Bersatu Anti Narkoba (FORBANA), Robin Simatupang,SH, MHum ngopi santai bersama tokoh Pemuda Marga Silima (PMS) Mbelin Sembiring Brahmana di Killeney, Komplek Tasbi Medan, Jum’at (26/9/2022).

Kedepannya, silaturahmi harus semakin intens agar persaudaraan bertambah erat. Sembari minum kopi, mereka membahas permasalahan yang ada di masyarakat. Mereka sepakat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh isu-isu negatif.

“Saya sudah lama kenal dengan Silih ini . Kami selalu berkomunikasi bila ada kegiatan,”ucap Robin.

Sebagai anak bangsa, mereka juga membahas pembangunan negara. Mulai dari SDM Unggul hingga investor. Mereka juga mengajak agar anak muda bergiat untuk bekerja.

” Berbeda-beda tapi satu tujuan. NKRI,”tandas suami dari Pdp. Vera Br Pasaribu ini.

Agar para pemuda dapat bekerja, maka diperlukan SDM yang baik. Pelatihan-pelatihan harus kita berikan. Apalagi zaman sekarang ini, banyak pengaruh negatif yang bisa merusak masa depan para pemuda. Tugas kita untuk mendidik generasi muda menjadi penerus bangsa.

” Kita kompak, pasti negara maju,”pungkasnya.

Hal senada dikatakan oleh Mbelin Brahmana. Tokoh pemuda ini setuju dengan usul Robin untuk mendidik pemuda menjadi baik. Hubungan tali persaudaraan ini harus tetap dijaga.

“Silih Robin ini banyak ide-ide cemerlang untuk membangun Bangsa. Saya senang diskusi dengannya,”pungkas Mbelin.

Kami Pemuda Marga Silima menyambut baik gagasan-gagasannya. Semua untuk kemajuan perkumpulan kami dan bangsa. Sudah lama saya ingin berdiskusi dengan Silih Robin. Hari ini kami ketemu.

“Semoga persaudaraan ini tetap terjaga,”tutup Mbelin.

Turut hadir dalam Silaturahmi yaitu tokoh Pemuda Marga Silima, Mbelin Brahmana, Ketua FORBANA Robin Simatupang, Tokoh Pendidikan Sopar Siburian, Pengamat Sumut Bagus Joko dan Sekretariat RBS Natal Simatupang. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai