Rovathian Batara Guru Panjaitan Raih Juara Harapan 2 Lomba Menulis Artikel Peringatan Bulan Bung Karno

Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting menyerahkan penghargaan sebagai juara harapan 2 kepada Rovathian Batara Guru Panjaitan. (IST/man)

Medan (medanbicara.com)- Dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno, DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan lomba menulis artikel untuk mahasiswa dengan tema “Peringatan Bulan Bung Karno.”

Dari artikel yang diterima, panitia melakukan seleksi dan memilih 6 (enam) artikel terbaik yang diserahkan kepada dewan juri untuk dilakukan seleksi tahap akhir dan penentuan pemenang. Dewan juri terdiri dari Truli Okto Purba (Tribun),
Dedy Syahputra (Waspada), dan Aswan Jaya (Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan).

Dari hasil penilaian para Dewan Juri, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD Perjuangan menetapkan para pemenang lomba tersebut patut dibanggakan, bersaing dengan Perguruan Tinggi terkemuka di Sumatera Utara, salah satu pemenang adalah perwakilan dari STMIK Triguna Dharma yang terpilih sebagai Juara Harapan 2 diraih Rovathian Batara Guru Panjaitan. Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh, Baskami Ginting Ketua DPRD Sumut. (man)

Mungkin Anda juga menyukai