Sambut Natal, Pemuda GPSU/P Santuni Panti Asuhan SKI

Medan (medanbicara.com) -Menyambut datangnya Natal 2019, Pemuda dan Pemudi Gereja Pentakosta Sumatera Utara/Pinksterkerk (GPSU/P) mengunjungi panti asuhan Sahabat Keluarga Indonesia (SKI) di Jalan Rumah Sakit Haji, Medan Estate, Percutseituan, Minggu (24/11) siang. Dalam kunjungan tersebut, Pemuda GPSU/P yang dipimpin Pdm Krisman Saragih STh itu memberikan bantuan bahan pokok.

Ketua Pemuda GPSU/P, Yoel Trifosa Simangungsong melalui Ketua Panitia Natal GPSU/P,Gilbert Situmorang mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Natal yang rutin dilkasanakan setiap tahun. Disebutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk berbagi kekasih kepada sesama, khususnya kepada anak panti asuhan yang jauh dari keluarga.

“ Kita sekaligus mengajak anak-anak panti asuhan Sahabat Keluarga Indonesia, untuk hadir dalam perayaan Natal yang akan kita laksanakan 15 Desember 2019 di Jalan Sisingamangaraja, Medan, “ ungkap Gilbert.

Kordinator Pemuda GPSU/P, Pdm Krisman Saragih STh menambahkan, anak-anak panti asuhan juga merupakan generasi penerus Bangsa. Disebutnya, anak-anak panti asuhan SKI juga memiliki hak yang sama dengan anak lainnya, sehingga juga harus diperhatikan. Oleh karena itu, Krisman berharap semua pihak untuk tetap peduli kepada anak-anak panti asuhan.

“ Untuk itu, melalui kegiatan ini kami mengajak anak-anak panti asuhan untuk merayakan Natal bersama. Mereka juga berhak merayakan Natal dengan khitmat dan bersuka cita dalam Natal, “ ungkap Krisman.

Kepala Panti Asuhan SKI, Pdt Imanuel Ginting STh menyambut baik kedatangan Pemuda GPSU/P tersebut. disebutnya, bantuan yang disampaikan sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. Terlebih, ajakan merayakan Natal bersama oleh GPSU/P, Imanuel mengaku sangat senang dan berrterimaksih. (in/dut)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai