Seorang Pria Diduga Tewas Lompat Dari Lantai 3 Mal Centre Point Medan

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di Mal Centre Point Kota Medan. Pria itu diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 gedung.

Pantauan wartawan di lokasi pada Selasa (9/11/2021) pukul 15.30 WIB, pria itu terlihat menggunakan kaos dan celana panjang berwarna biru. Jasad pria itu telah ditutupi spanduk. Di sekitar jasad dipasangi pembatas untuk menghalangi pengunjung mal mendekat.

Di lokasi sejumlah petugas dari Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad pria yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Seorang warga di lokasi, Mega, tidak mengetahui penyebab pria itu melakukan bunuh diri. Mega mengatakan dirinya mengetahui peristiwa itu usai pria itu berada di lantai paling bawah gedung.

“Tadi tahunya karena ada suara gitu, orang jatuh ternyata. Kayaknya dari lantai 3 atau 3a,” kata Mega.

Warga lainnya, Chandra, menyebut tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya peristiwa ini. Dia mengatakan pria yang jatuh itu sempat bikin heboh.

“Tadi heboh lah kan di sini. Terus langsung diamani sama mereka (petugas keamanan mal), dikasih pembatas gitu,” ujar Chandra.

Sementara itu petugas kepolisian yang berada di lokasi belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini.

Video kejadian itu pun viral di medsos. Tampak dari video yang beredar, seorang pria tersebut mengenakan celana jeans panjang berwarna biru dan baju kaos berwarna cokelat. Bahkan, terlihat kepalanya bersimbah darah.

Tak hanya itu saja, kejadian itu pun mengundang perhatian pengunjung lainnya, dan terlihat beberapa pengunjung mengabadikan peristiwa itu melalui rekaman video gawainya.

Kemudian, dari video tersebut juga terlihat beberapa sekuriti mencoba mendekati jasad pengunjung yang bunuh diri tersebut.

Sebelumnya, tahun 2018 lalu, pengunjung Plaza Centre Point di Jalan Timor, Kecamatan Medan Timur itu juga pernah heboh. Pasalnya, seorang pengunjung yang belakangan diketahui bernama Mhd Oky Tricahyo (25) tiba-tiba terkapar di lantai I, tepatnya di depan toko Invinite Centre Point, Sabtu (21/4/2018) pukul 20.45 Wib.

Keterangan yang dihimpun, saat korban sedang berjalan kaki sambil makan sate di depan toko Invinite, tiba-tiba korban sempoyongan dan jatuh di lantai.

Akibatnya, dagu bagian bawah karyawan Toko Optical Seins di Centre Point itu luka terbentur ke lantai dan lidi sate yang sedang berada di mulut korban menyucuk bibir bagian atas sehingga luka dan berdarah.

Mhd Oky Tricahyo (25) tiba-tiba terkapar di lantai I, tepatnya di depan Toko Invinite Center Point, Sabtu (21/4/2018) pukul 20.45 Wib.

Petugas keamanan dibantu warga selanjutnya memboyong warga Jalan Sei Berutu Pasar 9, Medan Selayang itu ke Rumah Sakit Murni Teguh untuk mendapatkan pengobatan.

Setelah mendapat perawatan medis, kondisi korban sadar hanya mengalami luka ringan dan boleh kembali ke rumah tidak perlu diopname.

Keterangan Oky kepada polisi, di jatuh sendiri. Selanjutnya Oky didampingi oleh abang kandungnya Bayu disuruh pulang. Menurut keterangan korban diduga mengalami sakit. (Dtc/Ind/wap/Mbc)

Mungkin Anda juga menyukai