Tabung Gas Meledak, Sopir Pickup Tewas Terbakar, Begini Kronologisnya…

Korban mednpata pertolongan. (Ist/mol)

MEDAN (medanbicara.com)-Duarrr…Warga Lingkungan V, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan johor sontak heboh begitu mendengar suara ledakan keras, di mobil pickup Carry hitam Nopol BK 9025 CH, persisnya di depan salah satu ruko, Selasa (19/1/2021) kemarin sekira pukul 11.00 Wib.

Suara ledakan itu pun mengundang perhatian warga setempat yang langsung menghampiri lokasi kejadian untuk memastikan apa yang terjadi.

Di lokasi, alangkah kagetnya warga begitu melihat mobil pickup Carry hitam Nopol BK.9025 CH yang bermuatan tabung gas oksigen mengeluarkan gumpalan api dan mendapati seorang lelaki sedang menjerit minta tolong, karena di sekujur tubuh korban penuh dengan bekas luka bakar.

Melihat peristiwa ini, warga pun berusaha untuk memadamkan gumpalan api asal tabung oksigen dengan alat seadanya dan kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat, tapi sayangnya sampai di rumah sakit sekira pukul 13.00 Wib korban pun meninggal dunia.

Diketahui kalau korban bernama Juliadi (56), warga Jalan Karya Jaya No 24, Lingkungan IV, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor, yang merupakan sopir Nuraini (40), warga Jalan Karya Bakti No 48, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor.

Informasi yang dihimpun, awal peristiwa itu bermula Selasa (19/1/2021) sekira pukul 11.10 Wib, dimana saat itu korban Junaidi dan Nuraini hendak menggantar tabung gas oksigen ke Rumah Sakit Mitra Sejati.

Di tengah perjalaan korban mendegar suara bocor tabung gas oksigen dari bagian belakang, kemudian korban pun memberhentikan laju mobil yang disetirnya dan turun mengecek tabung gas dimaksud.

Melihat ada tabung gas yang bocor lalu korban menggambil kunci Inggris dari depan mobil berusaha untuk memperbaiki tabung gas tersebut. Namun begitu korban membetulinya tabung gas itu meledak, serta mengeluarkan api dan menyambar badan korban.

Atas peristiwa itu Kepling V melaporkanya ke Polsek Delitua. Polisi yang menerima informasi dari Kepling itu kemudian langsung meluncur ke lokasi dan menggamankan tempat kejadian.

Selanjutnya tim langsung meluncur ke Rumah Sakit Mitra Sejati untuk melihat kondisi korban sekalian menanyai Nuraini pemilik tabung gas.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, SH, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya bener, tim Inafis Polrestabes Medan bersama Bhabinkamtibmas sudah turun ke lokasi guna cek tempat kejadian dan mengamankan barang bukti berupa mobil pickup Carry hitam Nopol BK 9025 CH, tabung gas masih berisi oksigen dan 1 buah kunci Inggris,” terang Zulkifli. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai