Usai Main Futsal Mandi-mandi di Sungai Deli, Pelajar Ini Ditemukan Mengapung Jadi Mayat

Mayat palajar mengapung di Sungai Deli. (top)

MEDAN (medanbicara.cm)– Tim Basarnas menemukan mayat Nurdiansyah (16), seorang pelajar warga Jalan Gaharu, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, di Sungai Deli, Jalan Datuk Rumbiah, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Marelan, Senin (17/9/2018).

Sebelumnya keterangan saksi Febri Manta (42), warga Jalan Gaharu, Kecamatan Medan Timur dan Juliani (49), warga Jalan Gaharu, Kecamatan Medan Timur mengaku melihat saksi Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 12.30 Wib.

Saksi melihat korban pergi ke Sungai Sei Deli bersama teman-temannya setelah selesai bermain futsal. Entah kenapa saat mandi-mandi, temannya melihat korban hanyut terbawa arus air yang kencang dan tidak sempat membantu korban.

Kemudian teman korban mendatangi rumah korban untuk memberitahukan bahwa Ardiansyah hanyut di sungai. Warga yang mendengar sempat mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan. Masyarakat dan keluarga korban memberitahukan ke Basarnas untuk meminta bantuan.

Setelah tim dari Basarnas dan warga mencari selama sehari, korban tidak juga ditemukan dan pencearian dilanjutkan keesokan harinya.

Keesokan harinya sekira pukul 13.00 Wib, tim menemukan korban di Sungai Sei Deli Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol H Tampubolon SH setelah mendapatkan informasi tentang penemuan mayat laki laki langsung memerintahkan Pawas, Ipda P Maha dan Panitres, Ipda R Silalahi dan anggota Opsnal menuju lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi melihat korban sudah mengapung. Polisi bersama Basarnas mengangkat mayat tersebut. Keluarga yang ditemui petugas tidak bersedia dilakukan otopsi dan tidak keberatan.

“Keluarga korban sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut,” kata Kompol H Tampubolon. (top)

Mungkin Anda juga menyukai