Warga Glugur Kota Antusias Meriahkan HUT RI ke-77

MEDAN (medanbicara.com) – Meriahkan HUT RI ke-77, warga Lingkungan 12,13, dan 14 Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat mengadakan berbagai macam perlombaan.
Seperti, panjat pinang, lomba makan kerupuk, lomba guli dalam sendok, serta berbagai perlombaan lainnya. Dan tak kalah serunya, yakni lucky draw.


Dalam acara ini turut hadir, ketua Hipmi Sumut Ade Jona, Camat Medan Barat Lilik, serta lurah Glugur Kota Abdul Razak.
Ketua panitia Wahyu Suhery mengatakan, acara tersebut diadakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77. “Acara ini dalam rangka memeriahkan 17 Agustus yang berketepatan hari kemerdekaan Indonesia,” ucapnya memulai pembicaraan, Rabu (17/8).


Menurutnya, dengan diadakan perlombaan-perlombaan seperti ini dapat mempererat tali silahturahmi antar warga sekitar. “Acara ini juga untuk menjaga silaturahmi antar warga yang ada di lingkungan ini,” sambungnya.


Untuk memeriahkan HUT RI ke 77, panitia melakukan berbagai macam perlombaan membuat warga sekitar antunias menyaksikannya. “Berbagai macam perlombaan untuk anak-anak dan ibu ibu. Dan puncaknya malam harinya, ada lucky draw dengan berbagai macam hadiah menarik,” bebernya.


Sementara itu, Ade Lesmana selaku kordinator acara mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Ade Jona, Camat Medan Barat, Lurah Glugur Kota serta para kepala lingkungan yang turut hadir dalam memeriahkan acara HUT RI ke-77 ini. “Saya selaku kordinator acara mengucapkan terima kasih dan juga kepada seluruh warga yang turut memeriahkan acara 17 Agustus yang berlangsung aman dan tertib,” ujarnya. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai