Yayasan BKK Bagikan Sembako kepada Penyapu Jalan Komplek Tasbi

Medan (medanbicara.com) – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama ditengah pandemi covid-19, Yayasan Berkat Kasih Kemuliaan (BKK) kembali melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada para penyapu jalan (pasukan Kuning) yang berada di komplek Taman Setia Budi Medan, Rabu (12/5/2021) siang.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita untuk membantu sesama. Dalam kegiatan ini ada sekitar 60 orang penyapu jalan yang kita berikan sembako, semoga dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Pdp. Vera R. Simatupang SH, MTH usai membagikan sembako di komplek Setiabudi 1 Blok VV 75.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai ini menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya pun tak lupa menghimbau pada penyapu jalan untuk terus menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran covid-19.

“Bapak dan Ibu setiap hari bertugas, oleh sebab itu jangan lupa untuk selalu memakai masker,” harap istri dari Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang,SH, MHum tersebut.

Lanjutnya, sesuai dengan visi BKK yaitu Hidup dalam Kasih, dirinya bersama pengurus Yayasan BKK juga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dengan tidak melakukan mudik Lebaran Idul Fitri 1422 H.

“Kami Keluarga Besar Yayasan BKK mengucapkan Selamat Lebaran Idul Fitri 1442 Mohon Maaf Lahir dan Batin. Salam buat keluarga di rumah,” tutup Pdp. Vera.

Sementara itu, pak Imran (45) mengucapakan terimakasih kepada yayasan BKK yang masih memperhatikan mereka di masa pandemi ini. Apalagi sekarang suasana puasa dan jelang Lebaran. Kami berdoa semoga keluarga pak Robin Simatupang dalam keadaan sehat. Terimakasih sembako nya dan tabloidnya. ” Sekali lagi kami ucapakan Terima kasih,” ucap perwakilan ‘pasukan kuning’ ini. (za)

Mungkin Anda juga menyukai