Bawa Cewek ke Hotel, Eh Belum Lagi Beradegan Ranjang Pria Paroh Baya Tewas

Ilustrasi (google)

Jakarta (medanbicara.com)-YYS (51), ditemukan dengan mulut berbusa di Kamar Nomor 416 Hotel Erian, Jalan Wahid Hasyim, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (25/02/2021). Korban diduga tewas karena obat kuat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, YYS datang ke hotel bersama seorang cewek. Keduanya bertemu di Cafe Olala, Menteng, Kamis, pukul 15.00 WIB

Di dalam kamar hotel, korban sempat mengajak perempuan itu berhubungan. Namun, permintaan itu ditolak. Tidak lama berselang, korban merasakan sakit pada bagian kaki kanan.

Korban pusing dan terus mengeluarkan keringat. Sekitar pukul 17.30 WIB, perempuan yang berstatus saksi itu melihat korban mengeluarkan busa dari mulutnya. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke petugas hotel.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolsek Metro Menteng, Komisaris Polisi (Kompol) Iver Manossoh. Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mendapati obat kuat.

“Dugaan kita korban konsumsi obat kuat. Pasalnya kita temukan obat kuat di sana,” terang Iver saat dihubungi wartawan, Jumat, 26 Februari 2021.

Petugas mengotopsi korban guna mengetahui zat kimia apa yang dikonsumsi korban. Korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Kita juga sudah mintai keterangan dari dua orang saksi,” jelas Iver.(med/com/id/OGI)

Mungkin Anda juga menyukai