Diajak Ngeseks Nolak, Main Paksa, Eh… Istri Cekik Suami Sampai Tewas

sindo

Banten (medanbicara.com)-Seorang wanita berinisial HL (56) harus berurusan dengan pihak berwajib, usai mencekik suaminya AN (55) hingga tewas karena menolak sang suami berhubungan suami istri alias ngeseks.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut terjadi di rumahnya di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten pada Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 14.00 WIB siang.

Usut punya usut, HL mengaku enggan menuruti keinginan suaminya lantaran ia hendak menanyakan status pernikahan ke tokoh agama setempat.

“Kan suami saya ngajak begituan, tapi karena saya sudah lama enggak ketemu. Saya bilang nanya dulu ke ustaz, ke kiai, takut udah enggak sah. Eh dia enggak mau, marah,” kata HL di Mapolres Serang Kota, Rabu (01/09/2021), mengutip merdeka.

Ia mengatakan, jika dirinya sudah meninggalkan sang suami selama 8 tahun karena bekerja sebagai TKI di Arab Saudi. Untuk itu, HL pun ingin bertanya kepada tokoh agama setempat untuk memastikan apakah dirinya dan suami masih sah sebagai pasangan suami istri atau tidak.

Disebabkan kesal sang istri tak mau melayani hasratnya, AN diketahui emosi dengan memaksa sang istri. Menurut HL, AN sempat melakukan tindakan kekerasan kepada dirinya.

Pelaku mengaku, kepalanya sempat dibenturkan ke tembok oleh sang suami dan kemudian badannya ditindih. Saat itu HL berusaha membela diri dengan menekan leher suaminya. Namun, tanpa disengaja nyawa sang suami justru melayang.

“Saya mikir gimana caranya bisa ngelepasin tangan saya, ya saya tekan saja lehernya biar saya lepas pegangannya, biar saya pergi. Saya enggak tahu, saya pikir itu enggak meninggal,” dia menjelaskan.

Pelaku terancam hukuman penjara selama 15 tahun. (brc/mdn/tlk)

Mungkin Anda juga menyukai