Gila! Sepasang Kekasih yang Mau Menikah Layani Seks Threesome

Tersangka saat ditunjukkan petugas. (dtc)

PASURUAN (medanbicara.com)- Gila! Joko Susilo (38) menawarkan kekasihnya di media sosial untuk layanan threesome. Joko tega menjual wanita yang sudah dipacarinya selama 3 tahun.

“Kami sudah pacaran tiga tahun,” kata Joko, Kamis (16/1/2020).

Joko merupakan warga Paulan Timur RT 04 RW 03, Desa Paulan Colomatu, Karanganyar, Jawa Tengah. Ia mengaku sudah dua kali mengajak pacarnya melayani pria hidung belang dengan layanan threesome.

Yang pertama dilakukan di salah satu hotel di Yogyakarta. Kemudian di Baobab Safari Resort, Prigen, Pasuruan yang berujung penggerebekan.

“Pertama di Yogya, kedua di Prigen,” terang Joko.

Joko juga mengaku menganggur selama 3 tahun pacaran. Sebelumnya ia bekerja di konter HP.

“Dulu di konter, sekarang masih menganggur,” tambah pria lulusan SLTP.

Bukan itu saja, Joko Susilo (38) dan kekasihnya sudah berencana melangsungkan pernikahan. Ia mengaku memiliki rencana untuk menikahi sang kekasih yang sudah dipacari selama 3 tahun itu.

“Kami rencana mau menikah. Kalau nggak tahun ini ya tahun depan,” kata Joko di Mapolres Pasuruan, Kamis (16/1/2020).

Pria lulusan SLTP ini mengaku sudah menyiapkan beberapa hal untuk menikah. Namun harapan membawa kekasihnya ke pelaminan itu pupus. Ia ditangkap dengan dugaan menjual kekasihnya lewat layanan threesome.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda membenarkan rencana pernikahan itu. Bahkan mereka sudah menyiapkan surat-surat untuk pernikahan.

“Dia sudah mendaftarkan pernikahannya,” terang Adrian.

Joko ditangkap Sat Reskrim Polres Pasuruan dalam penggerebekan di kamar Baobab Safari Resort, Prigen pada Sabtu (4/1) malam. Saat penggerebekan, Joko bersama pacarnya dan seorang pria hidung belang tengah melakukan threesome. (dtc)

Mungkin Anda juga menyukai