Opss…Gisel-Nobu Tak Ditahan, Polisi Bakal Olah TKP Kasus Video Bokef di Hotel di Kota Medan

Gisel dan Nobu. (Instagram)

Jakarta (medanbicara.com)-Polda Metro Jaya telah menuntaskan pemeriksaan Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu di kasus video syur. Selanjutnya, polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus video syur itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan olah TKP tersebut nantinya akan digelar di hotel di Kota Medan, lokasi yang menjadi tempat kedua tersangka melakukan perbuatannya.

“Rencana tindak lanjut ke depan kita juga akan lakukan olah TKP nanti di Medan sana,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Yusri belum memerinci kapan polisi akan melakukan olah TKP tersebut. Dia menyebut proses tersebut sebagai bukti keseriusan pihaknya dalam menyelesaikan perkara tersebut.

Lebih lanjut Yusri mengatakan Gisel dan Nobu tidak ditahan dalam kasus ini. Meski begitu, ia memastikan proses hukum tetap berlanjut.

“Kasusnya juga tetap berlanjut dan tetap berproses kita akan lengkapi semua berkas perkara yang ada,” ungkap Yusri.

Gisel sendiri selesai menjalani pemeriksaan usai hampir 10 jam lamanya dicecar oleh penyidik. Total ada 49 pertanyaan yang dilayangkan kepada artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut. (bbs)

Mungkin Anda juga menyukai