Sambut 2022, Bluebird – BCA Bersinergi Hadirkan Fitur Kenyamanan Dalam Bermobilitas, Dapatkan Layanan Bluebird Dalam Fitur Lifestyle BCA Mobile

Acaradihadiri oleh Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan) serta Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono (kiri) secara virtual pada Senin (17/01). (Ist)

Jakarta (medanbicara.com)- Memasuki tahun 2022, PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia layanan transportasi terdepan berkolaborasi dengan BCA, guna mendekatkan pengalaman mobilitas yang andal kepada masyarakat dengan meluncurkan fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile. Hal ini dilakukan untuk mendukung aktivitas masyarakat diprediksi akan kembali bergairah seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Peluncuran fitur ini dilakukan oleh Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dan Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya secara daring. Kombinasi penyedia layanan transportasi darat terdepan dengan salah satu bank terbesar di tanah air ini membuktikan konsistensi kedua perusahaan untuk bertransformasi dan berinovasi guna menghadirkan kemudahan dalam memenuhi
kebutuhan mobilitas untuk menghubungkan banyak peluang untuk membawa kesempatan baru serta kebahagiaan.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono menyampaikan, kolaborasi bersama BCA menjadi bentuk nyata komitmen Bluebird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk menghadirkan sarana mobilitas yang aman, nyaman dan
andal bagi pengguna Bluebird maupun BCA.

“Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” kata Andre.

Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan,
Armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional. BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui kolaborasi. Kali ini berkolaborasi bersama Bluebird menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Menu ini diharapkan dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan simpel.

Melalui fitur pemesanan Bluebird di BCA mobile kedua perusahaan menawarkan pilihan yang aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah ketidakpastian situasi yang terjadi akibat pandemi. Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur kemudahan pembayaran yang sudah menjadi keunggulan BCA selama ini.

Selain itu, tersedia diskon 30% untuk pemesanan Taksi pada fitur Lifestyle di BCA mobile. Promo berlaku setiap hari selama periode 17 Januari hingga 6 Februari 2022, khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya dengan menggunakan kode promo BCABLUEBIRD. Info lebih lanjut dapat mengunjungi bca.id/promolifestyle. Andre pun memberikan apresiasi kepada BCA yang telah menjadi rekan kolaboratif untuk saling mendukung transformasi digital kedua perusahaan.

“Saat ini PT Blue Bird Tbk terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, yang salah satunya adalah Multi Channel Reservation. Kami percaya kerja sama dengan BCA akan memberikan nilai tambah bagi pengguna, mengingat BCA merupakan bank swasta terbesar yang
memiliki perjalanan usaha yang panjang, mencapai 65 tahun di 2022 ini,” tambah Andre.

Tentang Blue Bird Group

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta).

Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, serta berbagai saluran reservasi secara daring.

Perluasan aksesibilitas kian diperkuat dengan kehadiran aplikasi pemesanan MyBluebird yang kini telah memiliki 20 fitur terbaru dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas. Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan
“Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014. (Rel)

Mungkin Anda juga menyukai