Ssst…Ronaldo Ditemukan Belalat di Kos-kosan

Sesosok jasad pria diketahui bernama Afrizal Ronaldo ditemukan tewas menbusuk dalam kos-kosan. (hms)

CILEGON (medanbicara.com)-Ronaldo ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Minggu (19/1/2020). Jasad pria 43 tahun ini membusuk.

Kematiannya diketahui setelah tetangga korban mencium aroma tak sedap dari kamarnya sekitar pukul 14.00. Resnawati, tetangga, mengatakan sebelum ditemukan tewas ada tamu yang datang ke kontrakan korban. Tamu itu mencium bau tak sedap di depan kamar tersebut.

“Dia tanya ke warga lalu berdatangan dan smeua mencium bau busuk. Juga banyak lalat dari dalam kamar itu,” ungkapnya.

Menurutnya, Ronaldo terakhir terlihat pada Kamis (16/1/2020 ).

“Waktu itu lagi nyapu depan rumah saya masih melihat almarhum karena kontrakannya bersebelahan dengan rumah saya, jadi sering lihat. Biasanya dia berangkat kerja pagi dan sore baru pulang,” terangnya.

Mendapati informasi ada penemuan mayat, petugas kepolisian langsung mendatangi tempat itu. Saat petugas datang kondisi pintu kontrakan Ronaldo dalam keadaan terkunci sehingga petugas terpaksa mendobraknya.

“Saat ditemukan korban dalam kondisi telungkup di atas kasur dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini anggota tim inafis Polres Cilegon sedang malakukan proses identifikasi,” ujar Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyaman.

Kapolsek mengatakan bahwa pada tubuh almarhum tidak ada indikasi kekerasan. Diperkirakan korban meninggal akibat sakit. Itu terlihat dari barang-barang milik korban yang masih ditemukan di lokasi kejadian.

“Seperti HP dan motor lengkap dengan BPKB dan uang tunai sebesar Rp13 juta. Korban dibawa ke RSUD Serang untuk proses outopsi,” katanya. (pkt)

Mungkin Anda juga menyukai