Tragis! Rumah Terbakar, 2 Anak, Istri dan Ipar Marahum Hutabarat Tewas

Kebakaran (Ilustrasi).

PEKANBARU (medanbicara.com)- Empat rumah di Desa Kep Sungai Besar, Kec Bangko, Kab Rokan Hilir (Rohil), Riau, terbakar. Dalam musibah ini, 4 orang dalam satu keluarga tewas terpanggang.
Adapun empat orang yang tewas akibat kebakaran tersebut berasal dari keluarga Marahum. Berikut ini identitas para korban, Purnama Br Napitupulu (43) istri Marahum, Emmi Napitupulu (35) adik ipar Marahum, Horas Hutabarat (7) anak Marahum, Melati Boru Hutabarat (5) anak Marahum.

“Empat unit rumah yang terbakar itu bangunan semipermanen. Api berasal dari salah satu rumah dan merembet ke 3 unit lainnya,” kata Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto kepada wartawan, Selasa (24/4/2018).

Sigit menjelaskan peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Api yang membakar rumah tersebut baru bisa dipadamkan warga setempat sekitar pukul 04.00 dini hari.

“Kerugian materil diperkirakan Rp 1 miliar. Penyebab kebakaran masih dalam lidik,” kata Sigit.

Tak lama setelah kejadian tersebut, sambung Sigit, saksi melihat di rumah Marahum ada kobaran api. Api yang berasal dari rumah Marahum Hutabarat lantas menyambar dengan cepat ke tiga rumah lainnya.

“Anehnya, hingga kini Marahum belum diketahui keberadaannya. Masih dalam pencarian oleh tim Polsek Bangko,” kata Sigit. (dtn/cha/rvk)

Mungkin Anda juga menyukai