Bayi kembar 4 masih dalam perawatan. (ist/dtc)
Loading...

PALEMBANG (medanbicara.com)-Raut bahagia terlihat di wajah Kristina Andriyani (29), warga di Banyuasin, Sumatera Selatan. Kristina dianugerahi empat bayi kembar.

Kristina melahirkan bayi kembar empat di Rumah Sakit Mohamad Hoesin Kota Palembang pada Senin 9 September 2019 lalu. Bayi kembar itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

“Sangat bahagia. Mudah-mudahan anak kami bisa tumbuh sehat ke depan,” kata suami Kristina, Yohanes Mahendra, di RSMH, Rabu (11/9/2019).

Yohanes mengaku tidak menyangka akan dianugerahi empat bayi kembar sekaligus. Menurut dia, berita bahagia itu baru diketahui ketika istri tercinta memeriksa ke dokter saat usia hamil delapan minggu.

“Tidak nyangka awalnya. Tapi sekarang saya bersyukur karena semua selamat,” kata warga Perumnas Sako, Banyuasin tersebut.

Yohanes berharap anak-anaknya kelak menjadi anak yang sukses.
“Saat dewasa nanti, saya ingin yang anak laki-laki bisa menjadi atlet bulu tanggkis dan berpreatasi tingkat dunia. Ya kalau yang perempuan semoga nanti menjadi pramugarilah,” harap Yohanes tersenyum bahagia.

Dalam kesempatan terpisah, Koordinator Humas RSMH Akhmad Suhaimi mengungkapkan Kristina melahirkan dua pasang bayi kembar melalui persalinan normal.

“Memang rencananya mau lahir caesar. Namun, dokter menyarankan sebaiknya melahirkan secara normal dan berjalan lancar lahir normal,” katanya.

Menurut dia, Yohanes dan Kristina telah menyiapkan nama-nama untuk buah hati mereka.

“Untuk perempuan diberi nama Stevani Purwanto dan Stevia Purwanto. Kalau untuk laki-laki diberi nama Stevanus Purwanto dan Stevanu Purwanto,” ujar Akhmad. (dtc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY