18 Pria dan 8 Sepeda Motor Diangkut Polsek Percut Seituan, Ini Penyebabnya…

Aper sebelum melakukan razia. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Personel gabungan Polsek Percut Seituan dan Brimobda Polda Sumut melaksanakan patroli dan menindak lanjuti tentang pengaduan masyarakat, adanya gerombolan pemuda yang meresahkan warga dan tindakan pencegahan terhadap kejahatan curanmor, curas, curat, tawuran dan premanisme di wilayah hukum Polsek Percut Seituan, Minggu (21/6/2020) sekira pukul 02.00 Wib.

Kasi Humas Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan, Aiptu Barsyah Mansyah kepada sejumlah wartawan menjelaskan sebelumnya personel Reskrim Polsek Percut Seituan mendapat pengaduan dari masyarakat adanya gerombolan anak muda yang sering meresahkan warga karena sering membuat keributan.

Kemudian Tekab Polsek Percut Seituan dipimpin Ipda Ofy bergerak ke lokasi dan menemukan segerombolan mengendarai sepedamotor. Selanjutnya Tekab Polsek Percut Seituan mengamankan 18 pria dari Titi Sewa Jalan Letda Sujono, Jalan Irian Barat dan Sampali serta dari Depan GOR Bulu Tangkis Jalan Letda Sudjono.

“Selain mengamankan 18 pria itu, kita juga mengamankan 8 unit sepeda motor. Setelah dilakukan pendataan, 18 pria itu dimintai keterangan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai