CALEG GOLKAR

7 Kios & 1 Gudang di Jalan Cemara Ludes Dilalap Sijago Merah

Medan (medanbicara.com) – Kebakaran menghanguskan 7 unit kios dan 1 gudang yang dijadikan tempat usaha pedagang di seputaran Pajak Ikan Cemara Jalan Cemara Kelurahan Darat II Kecamatan Medan Timur, Jumat (26/4) petang tadi.

Informasi dihimpun wartawan api pertama kali berkobar dari dalam kios pedagang yang dengan cepat merembet ke kios lainnya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu dengan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran, mencegah api tidak meluas.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran Kota Medan yang mendapat informasi itu lalu turun ke lokasi untuk meredakan amuk si jago merah. Sesampainya disana petugas langsung menyemprotkan air ke titik api.

Manajer Pusdalops BPBD Medan M Yunus menyampaikan sekitar 45 menit berjibaku memadamkan kebakaran, petugas berhasil menjinakan kebakaran. “Objek terbakar 7 unit kios/tempat usaha dan 1 unit gudang dengan presentase mencapai 90 persen,” ujar Yunus.

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (raw)

Mungkin Anda juga menyukai