CALEG GOLKAR

Aduh…Asal Rumah Kosong, Cowok Ini Remas Payudara Sepupunya, Katanya Cuma…

Candaan cowok ini keterlaluan kepada sepupu sendiri. (jpc)

PALEMBANG (medanbicara.com)-Aksi pencabulan anak dibawah umur menimpa Bunga, 15, di rumahnya Kertapati, Palembang. Pelakunya adalah MY, 25, tak lain sepupunya sendiri. Akibatnya, MY dilaporkan orang tua korban ke Polresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dihadapan polisi, Bunga mengatakan aksi pencabulan (meremas payudara) sudah sering dilakukan oleh pelaku. Bahkan, sejak Februari 2017 yang lalu.

“Dia (MY) melakukannya saat rumah sedang kosong. Bahkan, dia selalu mengikuti saya masuk ke dalam kamar dan toilet,” katanya saat ditemui di Polresta Palembang, Kamis (5/7).

Ia pun sudah sering mengingatkan pelaku untuk tidak melakukannya. Tapi, pelaku tetap saja melakukannya.

Dirinya juga menahan untuk tidak cerita karena memandang pelaku merupakan sepupunya sendiri. Namun, tidak tahan lagi dengan ulah pelaku akhirnya ia pun menceritakan hal ini ke orang tuanya.

"Usai cerita, orang tua saya langsung mencari dia (pelaku) dan membawanya kesini (Polresta Palembang)," terangnya.

Sementara itu, ibu korban yang enggan disebut namanya mengaku tidak menyangka dengan apa yang dilakukan pelaku MY. Sebab, MY sudah dianggap kakak sendiri oleh Bunga. Bahkan, MY pun sudah 3 tahun tinggal bersama keluarganya.

"Segala kebutuhan dia (MY) selalu kami penuhi, tapi dia tega melakukan perbuatan bejat ke anak saya," ujarnya.

"Saya tidak terima karena itu kami melapor ke Polresta Palembang," singkatnya.

Ditempat yang sama, pelaku mengakui aksi pencabulan berupa memeras payudara korban. Bahkan, hampir 6 sampai 7 kali di saat rumah sedang sepi.

"Saya hanya bercanda dengan dia (korban)," katanya.

Menanggapi laporan tersebut, Kasubag Humas AKP Andi Haryadi mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Palembang dan pihaknya akan menyelidiki kasusnya.

"Ya, mereka sudah melapor dan membawa langsung pelakunya. Kami akan tindaklanjuti kasus ini," tutupnya. (jpc)

Mungkin Anda juga menyukai