CALEG GOLKAR

Aihmakjang! Sepasang Pria dan Wanita Paruh Baya Tewas di dalam Kamar Hotel, Ini Hasil Olah TKP…

ilustrasi

SLEMAN (medanbicara.com)- Sepasang pria dan wanita ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di wilayah Gamping, Kabupaten Sleman. Identitas korban pria berinisial SJ (52), warga Ponorogo dan wanita insial US (51), warga Blitar.

“Kedua korban ditemukan sudah meninggal di kamar hotel,” kata Kapolsek Gamping, Kompol Hendri Multi saat dimintai konfirmasi melalui telepon, Senin (24/12/2018).

Polisi menerima laporan peristiwa tersebut sekitar pukul 12.00 siang tadi. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diketahui kedua korban check in di hotel pada Sabtu (22/12) petang.

Pegawai hotel terakhir kali melihat korban SJ beraktivitas di luar kamar pada Minggu (23/12) petang.

Kemudian siang tadi, pegawai hotel mulai merasa curiga karena tidak ada lagi aktivitas dari penghuni kamar yang disewa oleh korban tersebut.

“Pegawai hotel mencoba mengetuk pintu kamar tapi tidak ada respon. Dan ternyata pintu kamar tidak terkunci, saat dibuka dan dicek ke dalam kamar didapati kedua korban sudah meninggal di dalam kamar,” jelas Hendri.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Jasad kedua korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kalasan guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh kedua korban. Masih diperiksa tim dokter untuk memastikan kondisi korban sebelum meninggal seperti apa," imbuh Hendri.

Polisi juga belum menyimpulkan status dari kedua korban. Sejauh ini polisi masih dalam proses penyelidikan. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai