CALEG GOLKAR

Alamak…Baru Pulang dari Malaysia Cewek Ini Dirampok dalam Taksi Online di Pintu Tol Tanjung Mulia, Tas Berisi Uang, HP dan ATM Lewong

Korban (baju hitam) saat membuat pengaduan di kantor polisi. (kkn)

MEDAN (medanbicara.com)–Cewek bernama Putri Purnama Sari (23)dirampok oleh orang tak dikenal (OTK) saat hendak keluar pintu Tol Tanjung Mulia Medan, Kamis (12/9/2019) malam. Akibat kejadian tersebut, korban harus kehilangan tas berisi uang tunai, telepon seluler dan kartu ATM.

Kepada wartawan, perempuan yang kos di Jalan Danau Singkarak, Kecamatan Medan Barat ini bercerita, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB malam.

Saat itu dia baru pulang dari Malaysia dan tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Selanjutnya, korban dengan menaiki taksi online hendak pulang ke kosnya di Jalan Danau Singkarak.

“Sesampai di pintu keluar Tol Tanjung Mulia, sopir taksi online bernama Rafles (28) turun untuk mengisi voucer kartu tol yang habis,” ujar Putri, saat membuat laporan di Mapolsek Medan Labuhan, Jumat (13/9/2019).

Namun, kata Putri, ketika pengemudi sedang mengisi voucer E-Tol, tiba-tiba datang pemuda yang tidak dikenal mendatangi mobil dan langsung merampas tas miliknya.

“Ketika sopir mengisi voucer E-Tol, aku berada dalam mobil sendiri. Saat itu juga datang pelaku membuka pintu langsung merampas tas,” jelasnya.

Tak sampai disitu, Putri mengisahkan, ia sempat melakukan perlawanan lantaran pelaku membawa kabur tas miliknya.

“Aku sempat tarik-tarikan tas. Tapi, karena pelaku lebih kuat akhirnya dibawa kabur. Begitu juga tidak diketahui kemana pelaku kabur karena pas saya keluar mobil, pelaku telah hilang,” tandas Putri.

Sementara itu, pengemudi taksi online yang mendampingi korban membuat laporan mengaku tidak mengetahui persis kejadian yang menimpa penumpangnya tersebut.

“Aku tidak tahu kejadiannya. Karena saat peristiwa perampokan terjadi, Saya sedang mengisi voucer E-Tol dan korban di dalam mobil sendiri. Selesai mengisi, lalu balik ke mobil. Di situ, korban sudah menangis dan minta tolong karena baru dirampok oleh orang tak dikenal,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari mengatakan, terkait kasus wanita cantik dirampok ini, laporan korban sudah diterima oleh petugas.

“Laporan korban sudah kita terima dan segera akan ditindaklanjuti,” pungkasnya. (kkn)

Mungkin Anda juga menyukai