CALEG GOLKAR

Alamak! Buk Guru Ini Ajak 5 Anak-anak Beradegan Ranjang, Ada Cowok dan Ada Cewek…

Tersangka saat dimankan polisi. (srb)

ACEH UTARA (medanbicara.com)- Aparat Polres Aceh Utara menangkap Buk Guru di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Senin (28/1/2019). Wanita berinisial Nur (32) itu dilaporkan mengajak anak-anak baru tumbuh untuk beradegan ranjang. Alamak..!

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, kasus ini terungkap setelah seorang ibu korban mencari anaknya.

“Ibu korban kemudian mendapati anaknya di rumah Nur, dan setelah ditanyai oleh ibunya, korban pun menceritakan pencabulan yang dilakukan Nur,” ujar Iptu Rezki Kholiddiansyah kepada wartawan, Selasa (29/1/2019).

Saat polisi mulai melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti, ternyata ada ada warga lain yang melaporkan kejadian serupa.

“Hasil penyelidikan sementara perbuatan pencabulan ini sudah terjadi sejak 2017, dan sudah lima anak di bawah umur yang menjadi korban. Dua di antaranya laki-laki berumur 8 tahun, dan tiga korban lainnya bocah perempuan berumur 8 tahun dan 11 tahun,” ungkap Iptu Rezki.

Modusnya, tersangka mengajak korban melakukan perbuatan tidak senonoh dengan iming-iming uang jajan senilai Rp2.000, dan mengajak korban melakukan aktivitas seks menyimpang di rumah pelaku. (srb)

Mungkin Anda juga menyukai