CALEG GOLKAR

Alamak! Diajak jalan-jalan, Dirayu Ngamar di Hotel, Pria Ini Embat Kekasihnya di Atas Ranjang Sampek Nangis-nangis, Jadinya…

Tersangka saat diamankan polisi. (mdc)

MEDAN (medanbicara.com)–IH (20), warga Jalan Pengabdian, Dusun I, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, dijemput personel Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (7/8/2019). Pemuda itu ditahan berdasarkan pengaduan yang dibuat korban pencabulan sesuai Laporan Polisi no: LP/2066/K/VIII/2019/SPKT Percut tanggal 5 Agustus 2019.

Dalam laporan tersebut, IH dituduh telah mencabuli pacarnya yang masih di bawah umur. Pemuda yang berprofesi tukang pangkas itu menyetubuhi pacarnya Minggu (4/8/2019) sekira jam 17.00 Wib di Hotel Nusantara, Jalan Pendidikan, Pasar XII, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Ceritanya, Minggu sore itu IH bertemu pacarnya–sebut saja namanya Mekar (18), warga Dusun II, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Setelah jalan-jalan beberapa saat, dia merayu dan mengajak kekasihnya masuk ke Hotel Nusantara. Sesampainya di sana, IH kemudian membooking kamar hotel seharga Rp90 ribu.

Di dalam kamar, IH kemudian mencumbu rayu hingga akhirnya melucuti paksa pakaian sang kekasih.

Setelah diiming-imingi akan bertanggung jawab, Mekar pun akhirnya pasrah diembat kekasihnay itu. IH pun lalu pergi meninggalkan Mekar, di dalam kamar hotel sendirian dalam kondisi tanpa busana dan menangis.

Selanjutnya Mekar pulang ke rumah dalam kondisi menangis. Hal itu membuat orangtuanya pun curiga dan bertanya-tanya.

Mekar akhirnya menceritakan semua kejadian yang baru dialaminya kepada keluarganya. Orangtua Mekar kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

Setelah membuat laporan tersebut, Senin (5/8/2019) sekira pukul 21.30 Wib, Keluarga Mekar mendatangi IH di kediamannya dan memboyongnya ke rumah mereka. Selanjutnya pihak keluarga Mekar menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan.

Tak lama kemudian, personel Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan menjemput IH dan membawanya ke kantor polisi untuk menjalani proses hukum.

“Ya, tersangka sudah kita amankan,” ujar seorang personel Polsek Percut Sei Tuan ketika dikonfirmasi, Rabu (7/8/2019). (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai