CALEG GOLKAR

Alamak! Staf Dinkes Asahan Dipergoki Suami Lagi Ehem-ehem dengan Pak Camat, Saat Ketangkap Tak Pakai Pakaian Dalam…

AN saat membuat laporan terkait perselingkuhan istrinya di Mapolsek Labuhan Ruku. (ist/mdc)

BATUBARA (medanbicara.com)– Seorang oknum Camat di Asahan berinisial YA, tertangkap basah sedang bermesraan dengan RA, istri seorang lurah di Kecamatan Air Putih, Batubara, Jumat (30/11/2018), sekira pukul 14.00 Wib kemarin. Alamak..!

Keduanya dipergoki sedang ehem-ehem di Hotel Teraso, Jalan Lintas Sumatera, Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara.
Terungkapnya aksi mesum itu ketika AN, sang Lurah sekaligus suami dari ASN di Dinas Kesehatan Asahan tersebut, mendapat informasi dari seseorang, Jumat kemarin.

“Saya dapat info dari seseorang melalui handphone sekira jam 12 siang, bahwa istri saya lagi masuk ke kamar Hotel Teraso bersama seorang laki-laki,” beber AN kepada wartawan melalui selulernya, Sabtu (1/12/2018) siang.

Mendapat kabar tersebut, AN pun segera meluncur menuju Hotel Teraso.

“Sampai di sana, saya dapat telepon lagi yang mengatakan bahwa istri saya berada di kamar nomor 1,” lanjutnya.

Berdasarkan informasi tersebut, AN pun bergegas menuju kamar nomor 1 di Hotel Teraso itu. Tiba di situ, dia langsung menggedor kamar tersebut, namun tak mendapat jawaban.

“Saya coba berputar-putar kamar untuk melihat siapa yang di dalam kamar. Saat itulah saya lihat ada laki-laki yang mengintip dari ventilasi kamar mandi. Tak lama kemudian, saya lihat lagi istri saya keluar kamar, mau masuk ke dalam mobil Honda Jazz warna merah BK 1323 GQ. Langsung saya tarik baju istri saya,” beber AN lebih lanjut.

AN tambah kaget, karena ketika pakaian sang istri tersingkap, wanita itu ternyata tidak mengenakan pakaian dalam lagi. Melihat itu, AN pun keluar dari mobil dan menuju kamar hotel dan langsung menendang pintu. Lagi-lagi, pria bertubuh gempal itu terkaget-kaget, karena orang yang berselingkuh dengan istrinya adalah YA, Camat Tinggi Raja, yang merupakan rekan satu angkatannya di STPDN.

Di dalam kamar hotel AN menemukan pakaian dalam RA yang tertinggal di kamar tidur hotel dan barang-barang lainnya.

“Tega kali kau selingkuh sama istri ku,” sebut AN mengulang ucapannya kepada YA ketika itu.

“Dia langsung minta maaf dan lari keluar kamar hotel,” kisah AN.
Setelah 4 jam usai kejadian, masih menurut AN, YA kemudian menghubunginya melalui seluler. Lagi-lagi sang Camat meminta maaf dan mengakui kesalahannya dan meminta untuk bertemu dengan AN.
“Bukan hanya YA aja yang telepon saya, istri saya pun telepon untuk tidak melanjutkan masalah ini, ‘pikirkan karir dan anak kita bang’, begitu katanya,” lanjut AN.

Terpisah, seorang karyawan Hotel Teraso yang berhasil dikonfirmasi, membenarkan adanya keributan pada Jumat (30/11/2018) kemarin.

“Betul bang, ada laki-laki yang pergoki istrinya lagi di dalam kamar bersama pria lain,” kata karyawan tersebut.

Sementara itu Camat Tinggi Raja, ketika coba dikonfirmasi via selulernya, nomor selulernya sedang tidak aktif. Hingga siang tadi, AN mengaku sudah membuat laporan ke Mapolsek Labuhan Ruku.
Namun, kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polres Batubara. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai