CALEG GOLKAR

Anak Kandung Bacoki Ibu & Nenek Sampai Tewas, Habis Itu Gantung Diri

Ketiga korban yang ditemukan tewas. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com) – Sadis dan miris. Junaidi Damanik (19) tega menghabisi nyawa Asna boru Tarigan (40) dan Tigan boru Tarigan (70) di Desa Gunung Manumpak  B Kecamatan STM Hul, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (29/2/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Usai menghabisi ibu kandung dan nenek kandungnya itu, Junaidi Damanik memilih gantung diri dengan kondisi bugil.

Informasi diperoleh, terungkapnya peristiwa pembunuhan dan gantung diri itu ketika, Ka SPKT Polsek Tiga Juhar mendapat telpon dari masyarakat yang memberitahukan bahwa telah terjadi perkara pembunuhan di di  Desa Gunung Manumpak B Kecamatan STM Hulu.

Kemudian  personel Polsek Tiga Juhar langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan korban Tigan boru Tarigan di halaman pekarangan rumah dengan luka jari putus, lengan kiri putus, kepala luka bacok dan telah  meninggal dunia.

Selain itu, dilokasi yang sama juga ditemukan diduga pelaku Junaidi Damanik dalam posisi gantung diri menggunakan seutas tali warna biru di teras rumah korban dengan kondisi telanjang bulat telah meninggal dunia.

Sedangkan Asna boru Tarigan ditemukan merupakan ibu kandungnya di dekat kandang kambing dengan luka pergelangan tangan kiri nyaris putus, jari tangan kanan putus, rambut korban putus, kepala luka bacok, leher luka bacok dan meninggal dunia.

Selain jasad korban, petugas juga menemukan 2 (dua)  bilah celurit yang di duga merupakan alat yang di gunakan untuk melakukan pembunuhan. Sampai saat ini korban dan pelaku masih berada di TKP menunggu team identifikasi sat reskrim polresta Deli Serdang untuk melakukan olah TKP dan evakuasi dan anggota Sat reskrim bekerja sama dengan polsek Tiga juhar masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara. (man)

Mungkin Anda juga menyukai