Situasi saat patroli cipta kondisi gabungan TNI/Polri di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan. (lir)
Loading...

BELAWAN (medanbicara.com)-Polres Pelabuhan Belawan menggelar patroli gabungan TNI/Polri dalam skala besar, Sabtu (18/5/2019) malam. Patroli ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang pengumuman hasil Pilpres 2019, 22 Mei 2019 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut tim melibatkan personel kepolisian dan TNI antara lain, Sat Intelkam lima personel, Sat Reskrim lima personel, Sat Narkoba lima personel, Sat Sabhara lima personel, Sat Lantas lima personel, Polsek Belawan 25 personel, Polsek Medan Labuhan 40 personel dan Marinir 10 personel.

Sebelum melaksanakan patroli tim terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Kabag Ops untuk menyampaikan rute dan CB yang digunakan.

Rute yang akan dilalui yakni, Mako Polres Pelabuhan Belawan-Jalan Raya Pelabuhan-Simpang Buaya-Jalan KL Yos Sudarso-Simpang Kantor- Simpang Titi Papan.

Selanjutnya lurus sampai ke Brayan, Simpang KFC Desa Helvetia-Jalan Veteran-Jalan Marelan Raya-Simpang Kantor-Jalan KL Yos Sudarso-kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam patroli itu tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas.
Setelah itu patroli dihentikan pada jam 23.00 Wib dalam keadaan cuaca hujan. (lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY