CALEG GOLKAR

Astaga! Cewek Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Mulut Terikat di Rumah Kontrakan

Jenazah korban saat ditemukan. (Ist/mol)

MEDAN (medanbicara.com)-Diana (48), ditemukan tewas dibunuh dengan kondisi tangan dan mulut terikat, di Jalan Marendal Kawasan Kanal, Gang Sawah, Kecamatan Patumbak Medan, Medan, Sumatera Utara pada Minggu (13/12/2020).

Informasi dihimpun wartawan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban, karena curiga korban tidak kunjung keluar rumah.

“Biasanya pagi keluar. Tapi karena enggak datang-datang setengah dua siang semalam pun aku pergi melihat, dan aku terkejut melihat dia dari jendela sudah dalam keadaan terikat baik tangan dan kakinya,” ujar Sari tetangga korban.

Menurut Sari, korban meninggal dengan cara yang tidak wajar, sehingga sampai hari kedua pasca kematian korban masih menjadi misteri bagi warga.

Kata Sari, korban baru setahun mengontrak di rumah tempat dia hingga akhirnya ditemukan tewas.

Diketahui, korban bekerja tak jauh dari rumahnya dengan beragam pekerjaan ibu rumah tangga yang bisa dikerjakannya. Setahun belakangan, korban tinggal sendirian dan memang tidak terlalu sering berkomunikasi dengan para tetangga lantaran dianggap sibuk degan rutinitas kesehariannya.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza mengatakan masih mendalami kasus ini. Termasuk memeriksa saksi-saksi juga telah dilakukan.

“Kita masih mendalami, mohin waktunya ya,” jelasnya. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai