CALEG GOLKAR

Astaga! Cewek Tewas Bersimbah Darah di Warung Remang-remang, Kondisinya Telungkup Hanya Pakai BH dan Celana Dalam

Kondisi mayat cewek saat ditemukan. (mdc)

BATUBARA (medanbicara.com)–Warga Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara, persisnya di Jalan Lintas Sumatera, digegerkan dengan temuan sesosok jasad wanita berlumurah darah, Minggu (5/1/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Saat ditemukan, wanita yang disebut merupakan pekerja di warung remang-remang itu dalam posisi telungkup dan hanya menggunakan bra serta celana dalam.

Informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa itu pertama kali diketahui pemilik warung bernama Romlah. Menurut Romlah, korban bernama Ida (35), warga Dusun 5 Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lima Puluh, Batubara.

Sebelum kejadian, pagi itu Romlah bersama Ida sama-sama berada di warung tersebut. Namun, setelah beberapa lama, seorang pria kemudian singgah di warungnya.

“Ada tamu laki-laki tak ku kenal yang singgah di warung. Terus, aku pergi ke warung sebelah sana,” katanya, sebut Romlah menunjuk warung tetangganya.

Namun, setelah beberapa jam Ida tak keluar dari kamar warung, Romlah pun merasa heran dan kembali ke warungnya. Tapi, begitu dia membuka pintu, Romlah pun kaget bukan kepalang karena melihat darah sudah membasahi lantai.

Spontan, Romlah pun berteriak ketakutan sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan para pengendara yang melintas di sana.

“Udah darah semua di lantai. Si Ida sudah terkapar di lantai telungkup,” katanya.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Labuhan Ruku. Personel Polsek Labuhan Ruku tiba tak lama kemudian bersama Tim Inafis Polres Batubara dan langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Iskad saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan kematian wanita itu diduga kuat karena dibunuh.

“Sepertinya ini merupakan tempat lokalisasi, dugaan sementara ada cekcok antara korban dan pengguna jasa prositusi sehingga terjadinya pembunuhan. Saat ini kita kepolisian masih melakukan idenfikasi dan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi,” katanya.

Pantauan wartawan dari lokasi, polisi mengamankan sebuah botol bir yang sudah pecah, puntung rokok, HP dan ember berisi air yang terdapat bercak darah. Sementara itu, korban terlihat mengalami pendarahan hebat di bagian kepala dan leher.

Selanjutnya, polisi memasang Police Line di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Batubara.

Temuan itu juga membuat arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera sempat mengalami kemacetan. Pasalnya, selain ratusan warga setempat yang menyemut di lokasi, ratusan pengendara juga terlihat menunda perjalanan mereka hanya sekadar untuk melihat peristiwa itu.

Sementara itu, informasi lain yang berkembang di lokasi menyebutkan, bahwa Ida selama ini diketahui sering bersama seorang anaknya.

“Sering belanja dia di sini sama anak-anak, tapi ini nggak nampak anaknya itu,” sebut seorang warga setempat yang tak bersedia menyebutkan namanya.

Seorang warga lain menambahkan, bahwa Ida memang diketahui bersifat temperamen alias pemarah.

“Mungkin gara-gara itulah dia dibunuh,” beber wanita itu. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai