CALEG GOLKAR

Astaga! Mayat Siswi SMA Lagi Hamil Tegeletak di Bawah Pohon Bambu, Ditemukan Luka Tikaman di Leher, Punggung, Wajah dan Dada

Penemuan jenazah siswi SMA di Nias Selatan. (tsn/ist)

NISEL (medanbicara.com)-Siswi SMA di Nias bernama Terimakasih Laia (20) ditemukan tewas menggenaskan dengan luka bacok dan bekas tusukan benda tajam di beberapa bagian tubuhnya. Korban juga dipastikan hamil dengan usia kehamilan diperkirakan lima bulan. Astaga!

Jenazah korban ditemukan tergeletak di bawah pohon bambu di Dusun Khou-Khou, Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan (Nisel).

Video amatir penemuan mayat korban menjadi viral di media media sosial. Video berdurasi delapan menit itu memperlihatkan mayat korban saat ditemukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui pelajar kelas XI IPA SMAN 3 Susua, warga Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua.

Penemuan mayat korban berawal saat korban yang tidak kunjung pulang ke rumah. Adik korban lalu mencari kakaknya. Dia baru menemukan korban pada Jumat (29/11/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia di bawah pohon bambu. Jaraknya 50 meter dari jalan umum yang biasa dilewati warga.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara Polres Nias Selatan, tulang leher korban patah bekas ditusuk dengan senjata tajam.

Polisi juga menemukan bekas tusukan benda tajam dan sayatan di bagian punggung, wajah, dan dada korban.

Sementara dari hasil diagnosa dan pemeriksaan dokter, korban diperkirakan sedang mengandung dengan usia kehamilan sekitar empat hingga lima bulan.

Hingga saat ini, petugas Polres Nias Selatan belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat pelajar kelas XI IPA SMAN 3 Susua tersebut. Sementara lokasi desa penemuan jenazah cukup terisolasi sehingga menyulitkan akses ke lokasi kejadian. (inc/int/tsn)

Mungkin Anda juga menyukai