CALEG GOLKAR

Astaga! Wanita Ini Dijegrek Saat Hendak Jual Cewek Rp2 Juta ke Pria Hidung Belang

Tersangka SI saat diamankan. (mol)

MEDAN (medanbicara.com)-Tim Pegasus Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan meringkus wanita berinisial SI (49), warga Jalan Bhakti Luhur, Kecamatan Medan Helvetia Medan, Sumatera Utara. Wanita muda ini dibekuk karena menjual wanita ke pria hidung belang seharga Rp2 juta.

“Menurut informasi, perempuan muda yang diperdagangkan ke pria hidung belang itu dengan tarif Rp2 juta. Tim Pegasus langsung melakukan penyelidikan di hotel Rabu (25/7) sekitar pukul 22.00 WIB,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan, Senin (29/7/2019) sore.

Setibanya di lokasi, petugas melihat ada seorang wanita yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi sebelumnya sedang mengantarkan gadis muda ke kamar hotel. Tim Pegasus kemudian membuntuti wanita tersebut.

Petugas melihat tersangka menggedor salah satu pintu kamar hotel, dan pintu dibukakan seorang pria hidung belang. “Saat SI dan wanita muda itu masuk ke kamar petugas meringsek masuk dan langsung mengamankan tersangka,” tambahnya.

Terang Putu, saat diinterogasi tersangka mengakui jika ia mengantarkan wanita muda itu untuk melayani hawa nafsu pria yang memesannya dengan harga Rp2 juta. Tim Pegasus kemudian mengamankan korban dan barang bukti uang yang sudah diterima SI dari pria tersebut.

“Korban mengakui tersangka menyuruhnya melayani laki-laki hidung belang hingga 2 kali,” ungkapnya.

Tersangka bersama barang bukti uang Rp2 juta dan HP yang berisikan pembicaraan tersangka dengan pria hidung belang tersebut diboyong ke Mako guna diperiksa intensif. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai