Astaga! Wanita Tanpa Identitas Tewas Tergantung di Pagar Tembok Kawat Berduri

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di pagar tembok yang dipasangi kawat berduri, di Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu (14/8/2021).

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak pulang ke rumahnya untuk makan siang.

Warga tersebut tiba-tiba dikejutkan dengan helm yang tergantung di kawat berduri.

Ketika dihampiri, sontak warga itu langsung terkejut lantaran melihat mayat wanita yang tergantung di belakang rumah warga dengan posisi leher terjerat helm yang digunakannya sendiri.

Warga kemudian menghubungi kepling setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Tak lama personel Polsek Medan Sunggal dan Tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP, serta memintai keterangan saksi-saksi.

Dari tubuh Mrs X itu juga tidak ditemukan identitas sama sekali. Setelah itu mayat wanita dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

Salah seorang warga sekitar, Yogi yang diwawancarai mengungkapkan pada, Jumat (13/8/2021) malam wanita itu dipergoki sejumlah warga karena mengambil HP. Wanita itu kemudian kabur ke arah belakang rumah warga dengan menggunakan helm.

“Diduga panik, wanita tersebut memanjat pagar tembok dan tiba-tiba terpeleset sampai terjatuh. Namun, helmnya tersangkut ke kawat berduri sehingga leher korban terjerat,” beber warga.

Salah seorang petugas kepolisian saat ditanyai mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kematian wanita tanpa identitas itu. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai