CALEG GOLKAR

Belasan Petugas Jaga Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK Kecamatan Medan Belawan, Ini Kata Kapolres Belawan…

Belasan petugas jaga pintu masuk kantor Kecamatan Medan Belawan.(lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di pintu masuk Kantor Kecamatan Medan Belawan, Jalan Cimanuk Belawan II, diawasi oleh personel TNI AL, TNI AD dan Polri, Sabtu (20/4/2019) sore.

Penghitungan suara tingkat PPK di aula kantor Kecamatan Medan Belawan itu dimulai pukul 14.00 Wib. Tampak terlihat penjagaan ketat oleh personel TNI AL, TNI AD dan Polri di depan pintu masuk kantor Kecamatan Medan Belawan. Sehingga setiap orang yang akan masuk harus menunjukkan tanda pengenalnya kepada petugas.

"Iya, setiap orang yang mau masuk ke kantor Kecamatan ditanyai petugas identitas dan keperluannya," kata Armanda (31), warga Belawan.

Pantauan di lapangan, proses penghitungan suara tingkat PPK di aula kantor Kecamatan Medan Belawan hingga pukul 17.30 Wib berjalan aman dan lancar.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda dan TNI yang telah bersama-sama turut serta mensukseskan Pemilu 2019, Sabtu (20/4) sore.

"Terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tak terlepas dari sinergitas dan gotong royong semua pihak serta kerjasama dengan masyarakat serta doa kita semua demi amannya pesta demokrasi ini," kata Ikhwan.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat di Medan bagian Utara dan tokoh agama, tokoh pemuda serta semuanya atas terselenggaranya Pemilu di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman dan lancar.

Keberhasilan ini berkat doa dari seluruh warga Medan bagian Utara yang sungguh-sungguh dari semua pihak untuk menciptakan rasa aman, baik dari seluruh anggota Polri, TNI, Pemda, penyelenggara pemilihan, pasangan Calon (Paslon) serta pendukung dan masyarakat.

"Kita semua bersaudara dan jangan mau terpancing dengan isu-isu informasi hoaks, bijaklah menerima informasi jangan cepat percaya karena semua urusan hasil akhir di tangan Komisi Pemilihan Umum (KPU)," jelas Ikhwan.

Kapolres juga mengajak dan sekaligus mengimbau kepada warga serta steakholder yang berada di Medan bagian Utara untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas, apalagi menjelang masuknya bulan Ramadan.

"Hal itu dilakukan agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan senantiasa selalu kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dalam melakukan aktifitas masing- masing," tambahnya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai