Berantas Premanisme, Kapolrestabes Medan Kerahkan 164 Personel Gabungan

Medan (medanbicara.com) – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, mengerahkan sebanyak 164 personel gabungan TNI, Polri dan Sat PP dalam memberantas premanisme dan geng motor.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini digelar dalam apel dan kegiatan razia yang dilaksanakan setiap pukul 02.30 WIB hingga menjelang pelaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Tahun 2022 Masehi.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi melalui Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis SIK, mengatakan patroli dan razia dilakukan merupakan perintah Kaporestabes Medan melalui Kabag Ops dalam rangka menciptakan rasa aman, tertib dan sehat bagi masyarakat.

“Hal ini juga menindak lanjuti banyaknya aduan masyarakat bahwa pada malam khususnya dini hari menjelang sahur banyak geng motor yang membuat resah masyarakat dan juga salah satu upaya dalam mendukung pemerintah Kota Medan dalam menciptakan Harkamtibmas,” kata AKBP Arman Muis.

Lanjut dikatakan Kabag Ops, harapannya para pelaku kejahatan, premanisme dan geng motor agar sadar dan bertaubat sebelum ditangkap.

“Harapannya, agar pelaku ataupun kelompok begal dan anggota geng motor sadar dan segera bertaubat sebelum diciduk oleh aparat kepolisian,” pungkas AKBP Arman Muis. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai