Berbalik Arah, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pintu Depan Truk, 2 Orang Luka-luka

Hamdan dan Lily Suryani saat dirawat di rumah sakit, sepeda motor dsn truk Colt Diesel. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km 7,2, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, tepatnya di depan PT Propan, Selasa (29/10/2019/2019) pukul 23.00 WIB. Kali ini antara mobil truk Colt Diesel BL 8613 yang disopiri Zainun Pocai (45), warga Desa Alue Dama Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya kontra sepeda motor Honda Supra BK 5890 AEV, yang dikendarai Hamdan (57), warga Jalan Kail Lingkungan 4 Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor, Hamdan mengalami luka robek di pelipis kanan, luka lecet di lutut kiri, bahu kanan sulit digerakkan. Sementara penumpang sepeda motor, Lili Suryani mengalami 3 gigi atas patah, bahu kanan sulit digerakkan, luka lecet di betis kiri selanjutnya keduanya dibawa berobat ke RSU Martha Friska Medan.

Sebelum terjadi kecelakaaan mobil truk Colt Diesel BL 8613 CA meluncur dari arah Medan menuju Belawan. Sesampainya di tempat kejadian, mobil truk itu membalik ke kanan atau memutar arah. Selanjutnya datang dari arah yang sama sepeda motor Honda Supra BK 5890 AEV menabrak bagian pintu depan sebelah kanan truk Colt Diesel, sehingga pengendara sepeda motor Honda Supra BK 5890 AEV terjatuh ke aspal jalan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv ketika dikonfirmasi medanbicara.com mengatakan telah menangani kasus lakalantas tersebut.

“Kasusnya telah kita tangani, korban luka-luka telah dibawa ke rumah sakit (rumkit), sementara sopir truk Colt Diesel sudah diamankan untuk diambil keterangannya. Dan kendaraan yang terlibat laka diboyong ke Pos Lantas Titipapan,” jelas Tapiv (lir)

Mungkin Anda juga menyukai