Betor Alex Terbakar

Deli Serdang (medanbicara.com) – Warga Jalan Ahmad Yani Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh. Diduga konslet, satu unit becak bermotor (Betor) mirip Honda Win terbakar, Jumat (26/8/2022) sore.

Informasi diperoleh, terbakarnya becak bermotor (Betor) milik Alex (35) warga Lubuk Pakam, yang sempat membuat panik para pengguna jalan dan warga di sekitar lokasi kejadian disebut sebut karena konslet dibagian kelistrikan sepedamotor itu. Api dan kepulan asap hitam pun jadi menambah kehebohan warga. 

Roni (40) warga setempat yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan jika api yang melahap sebagian betor itu muncul pertama kali terlihat dari bagian mesin. Warga sekitar pun spontan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. “Betor itu parkir pemiliknya di pinggir jalan. Tiba tiba api menyala dan besar. Untunglah bisa padam karena warga langsung menyiram air. Yang konslet nya itu kurasa Bang”, katanya.

Sementara, Boby (47) mengatakan kalau betor itu saja sudah reot-reot dan tangki bensin nya saja dibuat pemiliknya pakai jerigen kecil. (man)

Mungkin Anda juga menyukai