Binjai Selatan Juara Umum Gala Desa 2017

Sekdako M Mahfullah P Daulay dan Plt Kadispora Abd Haris memegang  trofi Juara Umum Gala Desa 2017/ist

 

 

BINJAI (medanbicara.com)-Kecamatan Binjai Selatan tampil sebagai Juara  Umum Gala Desa  2017  yang resmi lditutup oleh Walikota Binjai  diwakili  Sekdako M Mahfullah P Daulay di  Stadion Binjai Jalan Olahraga Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur, Minggu (22/10) sore.

Acara penutupan dilaksanakan usai laga final antara PS SMAN 3 melawan PS SMAN 6 yang dimenangkan kesebelasan PS SMAN 3 dengan skor  3-1.

Walikota Binjai, M Idaham dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekdako M Mahfullah mengatakan, bahwa satu pelajaran yang kita petik dari kejuaraan ini, khususnya bagi  pecinta sepak bola yakni, siapa yang paling siap akan dapat mencapai prestasi optimal.

“Tim yang berlatih dengan keras akan tampil menjadi pemenang,” ujarnya.

Idaham menyakini, kegiatan ini akan membawa dampak signifikan buat atlit dan pelatih di kota Binjai. Dia berharap,   even gala desa  dapat dilaksanakan berkesinambungan untuk melahirkan pemain yang berkualitas, bahkan menjadi atlet  di tingkat lebih tinggi lagi.

“Kita harus mencari bibit-bibit muda bertalenta, agar ada keberlanjutan dalam hal kemajuan olahraga kota Binjai. Menghasilkan atlet muda berprestasi yang dapat mengharumkan nama kota Binjai ketingkat nasional maupun internasional,” tambahnya.

Walikota juga merasa bangga kepada para pemain yang menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

"Buat tim pemenang jangan berbangga hati dan puas. Untuk tim yang belum beruntung, tingkatkan prestasi.Terus berusaha dan tetap semangat untuk persiapan turnamen mendatang," ungkapnya mengakhiri.

Usai acara penutupan,  Sekdako M Mahfullah  menyerahkan trofi dan sertifikat penghargaan kepada  para pemenang. Turut hadir pada acara tersebut Ketua KONI Binjai Juli Sawitma Nasution, Plt Kadispora Abd Haris. (eko fitri)

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai