CALEG GOLKAR

Bolt Bakal Tutup, Smartfren Siap Layani Pelanggan Bolt

PT Smartfren Telecom Tbk menyatakan siap mendukung BOLT melanjutkan pelayanan kepada para pelanggannya. (ist)

JAKARTA (medanbicara.com)– Terkait dengan berhentinya layanan BOLT, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE, PT Smartfren Telecom Tbk menyatakan siap mendukung BOLT melanjutkan pelayanan kepada para pelanggannya.
Untuk mendapatkan layanan Smartfrenpun sangat mudah, pelanggan cukup datang ke 28 lokasi BOLT Zone di Jabodetabek dan 5 lokasi Bolt Zone di Medan kemudian ikuti verifikasi dari BOLT. Jika sudah lolos tahap verifikasi, customer service Smartfren yang berada di BOLT Zone siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren.

“Kesepakatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pelanggan BOLT. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis. Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan BOLT dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Bagi pelanggan BOLT yang lolos verifikasi akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis, dengan benefit kuota sebesar 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai hal ini silahkan kunjungi laman www.smartfren.com. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai