CALEG GOLKAR

Bonceng 2 Cewek, Hilang Kendali, Terlempar Hantam Tiang Lampu, Pria Ini Tewas di Tempat, Ceweknya Masuk Rumah Sakit…

Jasad Berlin dan Novelina di RSUD dr Pirngadi Medan. (msc)

MEDAN (medanbicara.com)–Bonceng 2 cewek, pria ini ngebut mengendarai sepeda motor. Nahas, pria ini tewas bersama satu orang cewek yang diboncengnya, sementara satu cewek lainnya kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun wartawan, Rabu (2/1/2018), kecelakaan maut ini terjadi di Jalan SM Raja simpang Jalan Masjid Raya, persisnya depan Hotel Madani, Medan.

Saat kejadian, Berlin Porma Parapat (32), warga Jalan Mamiyai, Medan, membonceng dua teman wanitanya mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol BK 2390 AGR.

Dua teman wanitanya itu masing-masing bernama Noveliana Boru Samosir (24), warga Lingkungan II, Kampung Nipah, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara dan Devita (26), warga Jalan Kemiri II, Gang Pinang, Medan.

Menurut sejumlah saksi mata, mereka melaju kencang dari arah Jalan SM Raja menuju ke arah Jalan Pandu. Namun, setibanya di lokasi kejadian, Berlin hilang kendali dan menabrak tiang lampu di median jalan.

Seketika itu, Berlin dan dua teman wanitanya terlempar ke aspal.
“Berlin dan Noveliana meninggal dunia di tempat, karena mengalami benturan yang keras di dada dan kepala mereka,” ujar Brigadir Haikal Tanjung, personel Unit Lalulintas Polsek Medan Kota.

Sementara satu korban lainnya, Devita dalam kondisi kritis dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan intensif. Jasad Berlin dan Novelina kemudian dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk dilakukan visum.

Terpisah, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap korban kritis, Devita.

“Kita masih memeriksa saksi korban untuk mengetahui kronologis kejadiannya, apakah pengemudi motor dalam keadaan mabuk atau tidak, sehingga bisa kehilangan kontrol dan menabrak tiang lampu di median jalan,” terangnya. (msc)

Mungkin Anda juga menyukai