CALEG GOLKAR

Brak…2 Sepeda Motor Dikendarai ABG Laga Kambing, 2 Tewas, 3 Luka Parah

Seorang dari dua korban tewas tabrakan laga kambing di Pulo Sicanang di TKP. (lir)

BELAWAN (medancicara.com)-Dua sepeda motor terlibat laga kambing di Jalan PLTU Titi Satu Lingkungan I Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (14/9/2019) sekira jam 21.00 Wib. Akibatnya, dua orang tewas dan tiga lainnya luka parah dan dirawat di rumah sakit terdekat.

Keterangan yang dapat dihimpun dari Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, korban tewas diketahui bernama Bani Ezekiel Ziliwu (16), warga Blok 16 Pulo Sicanang Kelurahan Belawan Sicanang dan Wahyu Hatorangan Situmorang (17), siswa SMK Negeri 13 warga Blok 13 Pulau Sicanang Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

Sedangkan korban luka-luka masing-masing Dedi Simangunsong (16), warga Blok 16 Pulo Sicanang Lingkungan 14 Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Santa Sianipar (16), warga Blok 16 Pulo Sicanang Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan dan David Samosir (18), warga Blok 13 Pulo Sicanang Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus menyebutkan, kecelakaan maut tersebut berawal saat pengendara sepeda motor Honda BK 5364 AIR Wahyu Hatorangan Situmorang berboncengan dengan temannya David Samosir hendak keluar dari Pulau Sicanang menuju simpang Pulau Sicanang. Dari arah berlawanan, muncul sepeda motor
Beat BK 5465 AET yang dikendarai Bani Ezekiel Ziliwu berboncengan dengan dua temannya Dedi Simangunsong dan Santa Sianipar.

“Setibanya di jembatan Jalan PLTU Titi 1 Pulau Sicanang, kedua pengendara sepeda motor yang sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang keseimbangan hingga bertabrakan dan menimbulkan suara keras,” jelas Sitorus.

Sejumlah warga yang mendengar suara keras tersebut segera berhamburan mendatangi lokasi kejadian dan melihat lima korban sudah terkapar di pinggir jalan.

Bani Ezekiel Ziliwu dan Wahyu Hatorangan Situmorang menderita luka serius di bagian kepala segera dilarikan ke Rumah Sakit PHC Belawan namun, setelah mendapat perawatan medis nyawanya tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

Tiga korban lainnya yang menderita luka-luka David Samosir dirawat di RS PHC Belawan, sementara Dedi Simangunsong serta Santa Sianipar dibawa berobat ke dukun patah.(lir)

Mungkin Anda juga menyukai