CALEG GOLKAR

Brakkk…Angkot Laga Kambing dengan Sepeda Motor di Jalan Besar Delitua, Angkot Terbalik, 1 Tewas

DELITUA (medanbicara.com)-Angkot KPUM 08 Nopol BK 1389 GU laga kambing dengan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BK 5329 AFO terjadi, di jalan besar Delitua dekat simpang perumahan Mercy, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Minggu (27/11/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Akibat peristiwa tersebut pengemudi sepeda motor, Dedy Sembiring (30), warga Desa Selamat, Kecamatan Biru biru tewas saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Hidayah Delitua.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan luka lecet di bagian kaki kanan, sementara pengemudi angkot masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Delitua.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa laka lantas itu terjadi saat angkot KPUM BK 1389 GU melintas di jalan besar Delitua menuju Medan, sementara sepeda motor Yamaha BK 5329 AFO yang dikendarai korban berlawanan arah dari Medan menuju Delitua.

Di tempat kejadian perkara yang diperkirakan angkot KPUM melaju dengan kecepatan tinggi sedikit ke tengah kanan badan jalan.

Brakkk, tabrakan pun tak terelakan. Angkot terbalik dan menimpa korban. Kemudian korban langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Hidayah Delitua guna mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa korban Dedi Sembiring tidak tertolong karena mengalami luka serius di bagian kepala diduga akibat benturan aspal badan jalan dan himpitan mobil.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap SH, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kejadian laka lantas itu, dan pihaknya sudah melakukan cek TKP, cari saksi, mengamankan barang bukti dan melakukan pencarian terhadap pengemudi angkot.

“Pihak Sat Lantas Polsekta Delitua sudah turun ke lokasi guna olah TKP, memeriksa saksi, mengamankan barang bukti dan melakukan penyelidikan serta mencari sopir angkot itu,” jelas Zulkifli. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai