Bripka RES & MF Sudah Seperti Saudara

MEDAN (medanbicara.com) – Tudingan Selingkuh terhadap Bripka RES dengan MF ternyata hanya isapan jempol semata. Buktinya, MF yang dijumpai wartawan mengaku kalau dirinya dengan anggota Polres Tebingtinggi tersebut hanyalah sebagai rekan konsultasi legalisasi bisnis.

“Tudingan semua itu salah, saya dan RES adalah rekan konsultasi legalisasi bisnis ucapnya memulai pembicaraan, Sabtu (15/10).

Menurutnya, perkenalannya pun dengan pelayan, pelindung dan penganyom masyarakat itu berawal dari suaminya yang merupkan oknum TNI berinisial Letda CN. “Yang mengenali saya pun suami saya (CN),” sambungnya.

Hingga akhirnya MF merencanakan membuka salah satu bisnis di Kota Tebing Tinggi. Namun, anehnya sang suami (CN) malah menuding mereka melakukan perselingkungan. “Sekali lagi saya jelaskan, saya dan RES tidak selingkuh. Melainkan rekan konsultasi legalisasi bisnis, dan saya kenal Bripka RES kalau tidak salah tahun 2017,” bebernya.

Bahkan, menurut MF dirinya tidak mengenal inisial F yang melaporkan Bripka RES ke Propam Polres Tebingtingi. “Kok bisa inisial F ini yang membuat laporan, kenal ngak, saudara pun tidak. Saya pun jadi bingung,” heran ibu beranak tiga ini kepad wartawan.

Dikatakannya, kedatangannya saat itu Kota Tebingtinggi untuk menemui RES untuk membuka usaha lagi, dan juga akan menemui salah seorang pengacara. “Pada saat itu saya jumpai RES mau buka usaha. Dan menemui pengacara, rencananya saya mau menggugat cerai CN,” jelasnya.

Bukan hanya itu, MF juga mengaku kalau dirinya dan RES diamankan Polres Tebing Tinggi bukan disalah satu hotel disana,  melainkan diparkiran salah satu rumah makan umum di kota Tebing Tinggi. “Jadi kami bukan di hotel, tapi di parkiran rumah makan di Tebing Tinggi, ” ujar wanita berkacamata ini.

Bahkan MF dengan istri dan anak-anak Bripka RES menganggap dirinya sudah seperti keluarga sendiri. “Saya dan keluarga RES sudah seperti keluarga, semuanya kenal dengan saya bahkan anak-anaknya. Bahkan orang tua saya juga sudah menganggap mereka keluarga” katanya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang saudara Bripka RES kepada wartawan.

Menurutnya pihaknya sering makan bersama dengan keluarga saya dengan kak MF. “Kami sering makan bersama dengan keluarga kak MF, memang sudah seperti saudara, biarpun kami tidak sedarah,” sebutnya. (*)

Mungkin Anda juga menyukai