CALEG GOLKAR

Buka Bersama Wartawan PN Medan Dengan DPP Parade Nusantara

Buka Bersama Wartawan PN Medan Dengan DPP Parade Nusantara. (eza)

MEDAN (medanbicara.com)-Sejumlah awak media yang meliput di Pengadilan Negeri (PN) Medan dan kejaksaan berbuka puasa dengan DPP Parade Nusantara, di Rumah Makan Pecel Lele Mbak Bolek, Jalan Wajir Medan, Rabu (29/5/2019). Buka puasa ke 23 pada Ramadhan 1440 H ini guna mempererat tali silaturahmi.

Koordinator Wartawan PN Medan, Tuah Armady Tarigan atau yang akrab disapa Oppung mengungkapkan, jalinan silaturahmi sangat penting untuk dijaga guna semakin mengakrabkan para awak media yang meliput di PN Medan dan Kejaksaan.

“Dengan terjaganya silaturahmi antara kita, maka harapannya keakraban diantara kita semakin kuat. Sehingga kordinasi dalam melakukan peliputan semakin bagus,” ungkapnya.

Dilanjutkan Oppung, para awak media tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak yang mendukung terjalinnya acara silaturahmi melalui buka puasa bersama tersebut.

Menurutnya, dukungan semua pihak sangat diperlukan agar jalinan silaturahmi semakin berkembang bukan hanya sesama awak media, tetapi juga PN Medan dan Kejatisu serta narasumber.

Pendukung pada acara ini, Sekjen DPP Parade Nusantara, Marcos Confery Kaban mengatakan kepedulian dirinya terhadap jalinan keakraban rekan-rekan awak media bukan hanya baru sekali ini saja, tetapi telah sejak lama.

“Saya telah berteman akrab dengan para wartawan sejak lama dan ingin melihat mereka selalu menjalin keakraban,” kata Marcos.

Menurut Marcos, momen Ramadhan seperti saat ini menjadi momentum terbaik bagi para awak media untuk mempererat tali silaturahmi yang mungkin saja di bulan-bulan sebelumnya kurang dijalin dikarenakan kesibukan masing-masing melakukan liputan.

Ia berharap melalui momentum acara berbuka puasa bersama seperti ini, ke depannya keakraban antara para awak media serta narasumber semakin kuat terjalin.

Dalam acara buka puasa bersama ini, setelah menikmati makan dan minum, para awak media juga menikmati makan durian bersama sehingga menambah keakraban bersama yang pastinya takkan mudah dilupakan. (eza)

Mungkin Anda juga menyukai